07
Feb

Desain Interior Apartment

Apartment merupakan hunian yang banyak digemari oleh kaum urban, karena praktis dalam kegiatan sehari hari, selain itu juga karena makin mahalnya hunian landed membuat banyak orang melirik hunian apartment. Ada beberapa macam type apartment : 1. Type Studio, luas lahan nya sekitar 20 – 35 mtr persegi (gross) , 2. Type 1 BedRoom, luas lahan nya sekitar 50 mtr persegi (gross), 3. Type 2 BedRoom, luas lahan nya sekitar 70 – 77 mtr persegi (gross) 4. Type 2 BedRoom, luas lahan nya sekitar 100 – 120 mtr persegi (gross).

Ukuran apartment memang sangat terbatas, sehingga perlu dengan cermat mengatur atau menata furniture serta desain nya agar suasana ruang terlihat luas dan tidak terlihat sempit. Berikut adalah hal hal yang perlu diperhatikan untuk menyiasati agar apartment tidak sempit dan menjadi hunian yang nyaman

# 1. Desain Interior Apartment Dengan Warna Putih

Konsep yang cocok dengan hunian yang memiliki lahan terbatas yaitu dengan memberikan warna serba putih, warna putih warna yang bersih, clean, sehingga warna ini dapat memberikan kesan yang luas pada ruang, anda dapat menyiasati dengan 1 bagian dinding yang dapat di cat dengan warna soft pastel atau perabot ruang dengan warna soft pastel agar menjadi eye catcher dan tidak monoton pada ruang.

# 2. Desain Interior Apartment Dengan Furniture Multifungsi

Tidak semudah rumah dalam menatanya, apartment harus disiasati dengan furniture yang minimalis, artinya dalam 1 item furniture terdapat beberapa fungsi. misalnya, rak serbaguna dapat mengimpan barang juga dapat menjadi meja makan atau meja kerja sekaligus.

# 3. Desain Interior Apartment Dengan Furniture Hemat Tempat

Furniture merupakan perabot yang hadir sebagai penunjang dari kegiatan penghuninya. Tentunya furniture untuk apartment menghindari ukurang yang besar agar lebih simple dan memberikan kesan yang luas pada ruangan, karena pemilihan furniture juga sangat berpengaruh terhadap space ruangan. Idealnya, dalam satu ruang, luas ruangan terbagi menjadi 2 : 40% itu untuk sirkulasi ruang gerak penghuni dan 60% untuk furniture. Misal : luas ruangan anda 30 mtr persegi 30 m2 x 40% = 12m2 untuk area sirkulasi, 30 m2 x 60% = 28m2 untuk luas area furniture.

Contoh Desain Interior Apartment Yang Kami Buat : Portfolio Project Desain Apartment

Contoh Produksi Interior Furniture Yang Kami Buat : Portfolio Produksi Interior Furniture

Kesulitan menata hunian apartment anda? anda dapat menggunakan jasa desain interior untuk mendesain dan menata furniture apartment anda agar menjadi hunian yang nyaman.

Megadesain Interior, JASA DESAIN INTERIOR BANDUNG – Bergerak di bidang Jasa Desain Interior, Jasa Desain Arsitektur, 3D Visualization, Produksi Furniture maupun Pelaksanaan Interior. Kami siap memberikan pelayanan terbaik setiap keperluan arsitektur interior Anda.

Silahkan LiveChat dengan admin atau Chat melalui Whatsapp..Terima Kasih..

Tags :

jasa desain, jasa desain bandung, jasa interior, jasa interior bandung, jasa desain interior, jasa desain interior bandung, interior bandung, furniture bandung, jasa furniture bandung, jasa desain furniture bandung, jasa produksi furniture bandung, jasa desain interior rumah bandung, jasa desain interior kitchen set bandung, jasa desain interior ruang tamu bandung, jasa desain interior ruang tidur bandung, jasa desain interior apartemen bandung, jasa desain interior cafe bandung, jasa desain interior kantor bandung, jasa desain interior ruang rapat bandung, jasa desain interior ruang kerja bandung, jasa desain interior apartment bandung, jasa desain interior arsitektur bandung, jasa desain interior hotel bandung